Langsung ke konten utama

Podolski Ungkap Alasan Hengkang Dari Arsenal

DIGALI - Lukas Podolski mengakui kalau keengganan Arsene Wenger untuk memberinya kepercayaan menjadi alasannya untuk hengkang dari Arsenal. Seperti diketahui, pemain asal Jerman itu baru bergabung dengan Inter Milan sebagai pemain pinjaman di bursa transfer bulan Januari ini.

Podolski yang sejak 2012 lalu bermain bagi The Gunners, akan terus berkotum Inter hingga akhir musim ini, usai sebelumnya hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Arsenal. Musim ini, dia kalah bersaing dengan Alexis Sanchez dan Danny Welbeck.

“Wenger mengatakan pada saya bahwa saya pemain dengan penyelesaian akhir paling baik di klub. Jika begitu, ia harusnya membiarkan saya bermain. Jika anda selalu bermain hanya 10 atau 15 menit, anda tidak bisa menunjukkan apapun. Saya selalu masuk ketika kedudukan 0-0 atau 2-0, atau tertinggal 0-3,” ungkap Podolski, dilansir Sportsmole, Jumat (9/1/2015).

Klimaksnya, Podolski merasa yakin untuk meninggalkan Arsenal ketika Wenger masih belum memberinya porsi bermain, padahal ia menjadi pemain penting kala Arsenal meraih kemenangan atas Galatasaray di ajang Liga Champions, (10/12/2014) lalu.

“Momen penting datang di Laga Liga Champions. Saya merasa bermain bagus di pertandingan melawan Galatasaray dan kemudian di laga berikutnya saya kembali berada di bangku cadangan. Sejak itu saya menyadari kalau saya harus segera pindah.” Tandasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Gerah Di Paris Saint-Germain, Thiago Motta Kontak AC Milan

DIGALI - Thiago Motta merasa tidak bahagia di Paris Saint-Germain . Gelandang yang diburu AC Milan tersebut mulai mempertimbangkan peluang hijrah dari PSG. Kontrak Motta baru berakhir pada musim panas 2016 mendatang. Akan tetapi, PSG mulai memberi sinyal tak lagi membutuhkan tenaga pemain berusia 32 tahun itu. “Pemain seperti Thiago tidak bisa bertahan di klub selama berbulan-bulan setelah mereka ragu untuk mempertahankan dia pada musim panas lalu,” terang agen Motta, Alessandro Canovi, seperti dilansir Football Italia . “Kami butuh kejelasan, jika tidak kami bisa melihat opsi lain. Januari adalah bulan yang panjang, jadi kami akan menunggu untuk saat ini,” tandas Canovi. “Saya menyesal melihat situasi ini, khususnya karena masalah yang menimpa klub bukan kesalahan Thiago,” ujarnya. Canovi tak menutup kemungkinan Motta pindah ke klub lain, termasuk Milan. “Saya menerima banyak telepon, termasuk dari beberapa mantan pelatih dia. Milan sangat menginginkan dia, khususnya setelah masa dep

Paul Scholes Jagokan City Singkirkan Barca Di Babak 16 Besar

DIGALI - Manchester – Amat identik dengan Manchester United tak membuat Paul Scholes sungkan mendukung rival sekota bekas klubnya, Manchester City. Scholes menjagokan City melewati hadangan raksasa Spanyol Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Karier Scholes sebagai pesepakbola profesional, 1993–2013, dihabiskan di Old Trafford. Di tempat itu pula pria Inggris berusia 40 tahun tersebut pamer aksi, jadi pesepakbola top, dan dielu-elukan para penggemar MU selama dua dekade. Selepas tak lagi aktif bermain Scholes beralih profesi menjadi komentator dan pengamat sepakbola. Dalam kapasitas itulah kini ia melontarkan dukungan untuk City yang merupakan seteru berat bekas klubnya sendiri. “Aku menjagokan Manchester City untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dalam pertemuan dua leg,” tulis Scholes dalam kolomnya di Independent. “Itu tentu saja banyak bergantung pada performa kedua tim dan cedera-cedera pemain di akhir bulan Januari, tapi aku pikir pendekatan yang sudah digunak

Prioritaskan Falcao, Setan Merah Tangguhkan Kontrak De Gea

DIGALI - MANCHESTER – Kehadiran Radamel Falcao di Old Trafford bisa menjadi bantu sandungan untuk David de Gea mendapatkan kontrak barunya. Bahkan media Inggris menyebutkan prioritas Setan Merah saat ini adalah mempermanenkan El Tigre di Manchester. Seperti diketahui, kontrak De Gea bersama United kini hanya menyisakan 18 bulan lagi. Saat ini sebenarnya menjadi waktu yang pas untuk memulai negosiasi untuk menambah masa bakti mantan kiper Atletico Madrid itu. Namun ternyata situasinya tak semudah itu. Falcao datang pada musim panas 2014 sebagai pemain pinjaman dari klub League 1, AS Monaco hingga akhir musim 2014-2015 dengan opsi pembelian. Kedua pemain ini memiliki agen yang sama, yaitu Jorge Mendes. Menurut Telegraph, Jumat (9/1/2015), Mendes meminta United untuk memastikan pembelian Falcao di akhir musim dengan harga mencapai 43,2 juta pounds sebelum melakukan pembicaraan terkait kontrak kerja De Gea. Bahkan El Tigre dipercaya telah mencapai kesepakatan personal soal gaji bersama Se